JIka Buku Kita Di * Orang

Selingan membaca dan menulis. Baru saja saya menjelajah dunia maya. Masuk jaringan Internet. Lalu mulai mencari kata kunci. Apalagi, jika bukan tentang buku-buku saya.

Baca https://bibliopedia.id/novel-yang-herbat-tidak-mesti-tebal/?v=b718adec73e0

Ternyata, segerai buku saya bertebaran dijual di aneka toko daring. Gak tahu lagi mana pasar pertama, kedua, ketiga, atau pasar gelap. Auk, gelap ah!

Dari yang kusam warna sampulnya, yang setengah kusam, hingga paling benderang. Saya tak tahu lagi mana yang ori, nama yang KW. Sebab lama… tak menerima royalti.

Baca https://bibliopedia.id/mengapa-buku-perlu-launching/?v=b718adec73e0

Saya telah melupakan buku-buku itu. Biarkan mereka, buku-buku itu, bekerja sesuai fitrahnya. Sebab saya mulai masuk mainan baru, meski konten tetap number 1.

Yang membuat mata saya tertumbuk adalah buku yang diterbitkan PT Grasindo ini. Saya baru mafhum ada edisi cetak emboos -huruf timbul di permukaan sampul. Kelak saya akan membelinya, jika penerbit tidak mengirimkan contoh.

Baca https://bibliopedia.id/rahasia-penguasaha-kata/?v=b718adec73e0

Tapi fokus saya ke komentar pembaca (pengguna). Ini yang membuat saya suka, melebihi apa pun. Berarti ilmu saya adalah ibadah. Membuat orang tercelik. Dan terbantu.

Dari 5 review atas ini buku (bosen saya menggunakan buku ini) semua memberi ***** Namun, pernah pula di Good Read “hanya dibintangi” **
Bagi saya, Brigjen ataupun Jenderal Besar, gak ngaruh. Mengapa? Sebab kadang pembaca juga menilai dengan perasaan.

Ini deskripsi produk:

101 Hari Menulis dan Menerbitkan Novel karya R. Masri Sareb Putra
terbitan Grasindo

Baca https://bibliopedia.id/buku-yang-nama-penulisnya-lebih-besar-dari-judulnya/?v=b718adec73e0

Inilah “how to book” yang memandu, siapa saja, untuk berani mulai menulis novel. Hanya butuh 101 hari saja. Ditanggung di hari ke-101, naskah novel Anda siap ditawarkan ke penerbit. Dengan catatan, Anda mengikuti dengan saksama petunjuk dalam buku ini, langkah demi langkah.
Jika ada novel yang ingin Anda baca belum ditulis, Anda sendiri yang harus menulis novel itu! Setiap orang, pada galibnya, mempunyai satu kisahan novel yang belum ditulis, yakni kisah hidupnya. Sungguhkah Anda mau menjadi novelis?

Buku ori, bersegel.

Stok ready, bisa COD
Pilih Pengiriman J&T dan pilih pembayaran COD

#original #murah #segel #grasindo #buku #bukupanduan #shopeehaul #belanja #tokobuku #tokobukuonline #belanjaonline #menulis #novel #baca #teorimenulis #teorimenulisnovel

ini komen pembaca:

Original Murah! 101 Hari Menulis dan Menerbitkan Novel karya R. Masri Sareb Putra terbitan Grasindo
 
 

KOTA SURABAYA
Deskripsi Produk

101 Hari Menulis dan Menerbitkan Novel karya R. Masri Sareb Putra terbitan Grasindo Inilah “how to book” yang memandu, siapa saja, untuk berani mulai menulis novel. Hanya butuh 101 hari saja. Ditanggung di hari ke-101, naskah novel Anda siap ditawarkan ke penerbit. Dengan catatan, Anda mengikuti dengan saksama petunjuk dalam buku ini, langkah demi langkah. Jika ada novel yang ingin Anda baca belum ditulis, Anda sendiri yang harus menulis novel itu! Setiap orang, pada galibnya, mempunyai satu kisahan novel yang belum ditulis, yakni kisah hidupnya. Sungguhkah Anda mau menjadi novelis? Buku ori, bersegel. Stok ready, bisa COD Pilih Pengiriman J&T dan pilih pembayaran COD #original #murah #segel #grasindo #buku #bukupanduan #shopeehaul #belanja #tokobuku #tokobukuonline #belanjaonline #menulis #novel #baca #teorimenulis #teorimenulisnovel

Recommended banget. Pengiriman cepat, barang bagus masih tersegel rapi. Dapat Hadiah dan ucapan juga.terimakasij seller
 
2020-11-10 19:00
Alhamdulillah bukunya cepet nyampe. Begitu diterima langsung baca isinya, bagus. Bismillah, mudah-mudahan setelah baca buku ini bisa merealisasikan bikin minimal satu novel.019
 
Dari 5 review, semua memberi ****
Namun, pernah pula di Good Read “hanya dibintangi” **
Bagi saya, Brigjen ataupun Jenderal Besar, gak ngaruh. Mengapa? Sebab kadang pembaca juga menilai dengan perasaan.
 
 
Share your love
Avatar photo
Masri Sareb Putra
Articles: 729

Newsletter Updates

Enter your email address below and subscribe to our newsletter

Leave a Reply