Biblio-talk

“Biblio-talk” menggabungkan unsur kata “bibliophile” (penggemar buku) dengan “talk” (bicara). Dalam pengertian lain Biblio-Talk merupakan rubrik khusus membahas tentang buku atau review buku.

Melihat dari Sudut Pandang yang berbeda

Lewat rubrik khusus inj pembaca dapat mendapatkan gambaran dari sebuah buku sehingga ini membantu kita menemukan buku-buku yang kita perlukan untuk berbagai macam keperluan.

Konteks Kekinian
Ssetiap review buku ini melihat dari sudut pandang penulis yang juga selaku pembaca buku. Kita bisa menemukan hal-hal yang sangat menarik yang bahkan sesuai dengan konteks pada saat buku ini di review.

Memberikan konteks untuk sebuah buku pada masa kini akan menunjukkan relevansi dan kekuatan. Tidak peduli tahun berapa buku itu ditulis.

Tak Lekang oleh Waktu

Meskipun ditulis puluhan tahun yang lalu atau juga yang terkini tetapi nyatanya tetap relevan pada masanya sesuai dengan konteks kekinian. Jadi kita bisa melihat konteks kekiniannya daripada sebuah buku.

Rubrik yang menarik tentu saja khususnya bagi para pecinta buku. Silakan pembaca menikmati setiap review buku yang disajikan di rubrik biblio-talk di www.bibliopedia.id

 

Share your love
Avatar photo
Biblio Pedia
Articles: 239

Newsletter Updates

Enter your email address below and subscribe to our newsletter

Leave a Reply