Monica Lewinsky: Romansa Gedung Putih Itu

Monica Lewinsky. Siapa tak kenal perempuan cantik ini? Perempuan berdarah Polandia, mantan staf di Gedung Putih, terkenal karena skandal yang melibatkan hubungannya dengan Presiden AS saat itu, Bill Clinton. 

Pada tahun 1999, dia berkolaborasi dengan penulis Andrew Morton untuk sebuah buku berjudul Monica’s Story. Buku ini sebagian besar berfokus pada pengalaman Lewinsky selama skandal dan interaksinya dengan Bill Clinton.

Buku tersebut memberikan pandangan pribadi Lewinsky tentang peristiwa tersebut dan dampaknya terhadap hidupnya. Namun, buku ini mendapat kritik karena dianggap lebih fokus pada sensasi dan kurang mendalam dalam menganalisis konteks politik dan sosial yang lebih luas.

Buku ini diterbitkan oleh St. Martin’s Press. Buku tersebut membahas pengalaman Lewinsky selama skandal dengan Presiden Bill Clinton dan memberikan perspektifnya tentang peristiwa tersebut. Ini adalah salah satu dari beberapa buku yang berkaitan dengan skandal tersebut.

Andrew Morton, penulis buku terlaris New York Times  membawa Anda melampaui judul berita dan potongan ucapan untuk menemukan Monica Lewinsky yang sebenarnya, seorang wanita yang sama menarik, cerdas, dan disalahpahami seperti yang ada.

Siapa Andrew Morton?
Andrew Morton belajar sejarah di University of Sussex, Inggris dengan fokus pada aristokrasi dan tahun 1930-an. Ia adalah penulis dari banyak biografi yang menampilkan Keluarga Kerajaan Inggris serta selebriti seperti Tom Cruise, Angelina Jolie, dan Madonna.

Buku-bukunya termasuk Diana: Her True Story, Duchess: An Intimate Portrait of Sarah, Duchess of York, dan 17 Carnations: The Royals, the Nazis and the Biggest Cover-Up in History, serta Meghan: A Hollywood Princess.*)
kredit gambar: robert harbison/tcsm

Share your love
Avatar photo
Masri Sareb Putra
Articles: 730

Newsletter Updates

Enter your email address below and subscribe to our newsletter

Leave a Reply