Menembus Pasar Cina

Ternyata, barang-barang yang kita konsumsi. Juga kenakan. Termasuk kendarai. Dari bangun pagi, tidur, bangun, dan tidur lagi. 

Semuanya: MADE IN CHINA!

Begitu kokoh dominasi Cina di bidang ekonomi dunia. Sedemikian rupa, sehingga dunia perdagaangan hampir musykil untuk menembus tembok kokoh Cina.

Baca https://bibliopedia.id/edit-2/?pid=13613&_wpnonce=a2ce8fa9be&msg=post_updated&v=b718adec73e0

Tapi kajian yang tertuang di buku ini mengatakan: lain. Bisa! Bisa menembus arus balik dominasi perdagangan ke dalam Cina.

Sejak 1978 perekonomian Cina (RRC-Republik Rakyat Cina) tumbuh secara menakjubkan. Pertumbuhan itu menjadikan Cina salah satu pasar terkuat dan terdinamis di dunia. Tidak kurang dari Menteri Senior Singapura Lee Kuan Yew memperkirakan perekonomian Cina akan lebih besar dibanding Jepang dalam 50 tahun mendatang.

Baca https://bibliopedia.id/zen-koan/?v=b718adec73e0

Dengan penduduk sebanyak 1,2 milyar, Cina akan selalu menyediakan peluang bisnis yang menggiurkan dan menguntungkan.

Menembus Pasar Cina mengulas berbagai bidang yang perlu Anda ketahui untuk masuk ke pasar Cina. Bidang yang dibahas di dalam buku penting ini adalah gaya manajemen Cina, cara paling baik untuk bekerja sama dengan berbagai departemenpemerintahan Cina, keterampilan berunding, intisari budaya perdagangan Cina, psikologi konsumen Cina, dan cara paling efektif untuk mempromosikan barang dan jasa Anda di pasar terbesar dunia ini.

Baca  https://bibliopedia.id/account-3/?section=post&v=b718adec73e0&pagenum=4

Kini sedang persiapan China Toy Expo (CTE) terbesar barang-barang khas untuk anak-anak di Cina yang digelar bulan Oktober. Semua mata dunia terarah ke “pusat dunia”, chung hwa.

Untuk persiapan ke sana, sebaiknya Anda mempelajari terlebih dahulu buku ini!

cn

Share your love
Avatar photo
Masri Sareb Putra
Articles: 711

Newsletter Updates

Enter your email address below and subscribe to our newsletter

Leave a Reply