The Secrets of Greatness: Belajar Sukses dari Orang Sukses

Di balik setiap pemimpin bisnis hebat. Senantiasa terselipt kisah tentang bagaimana mereka mencapai posisi tersebut, keputusan-keputusan terobosan yang mereka buat, pelajaran yang mereka peroleh, dan mentor-mentor yang membimbing mereka.

Dari para editor majalah Fortune terbit buku Secrets of Greatness. Pustaka yang menangkap nasihat, kebijaksanaan, dan prinsip-prinsip panduan yang dipegang oleh CEO dan pengusaha papan atas saat ini dalam karier dan kehidupan pribadi mereka.

Baca! Dan camkan dengan saksama. Dan dalam tempo yang sesingkat-singkatnya cerita dari tokoh-tokoh besar dalam dunia bisnis, seperti: Jack Welch, Andy Grove, Peter Drucker, Meg Whitman, Michael Dell, dan lainnya.

Asyik sekali mencermati, ketika orang-sukses besar itu menceritakan praktik-terbaik yang pernah mereka dapatkan.

  • Bagaimana mereka membuat keputusan besar?
  • Bagaimana mereka bekerja secara efektif?
  • Bagaimana mereka menjalankan tim?
  • Serta bagaimana mereka memulai perusahaan?

Secrets of Greatness menyajikan anekdot menarik. Selain kisah-kisah pribadi, dan pelajaran berharga dari banyak pemimpin bisnis yang paling diakui dan dihormati.

Berdasarkan pengalaman mereka dan permata-permata kebijaksanaan utama yang mereka pelajari dari teman, keluarga, mentor, dan rekan-rekan, The Secrets of Greatness adalah sumber berharga bagi orang yang mencari kesuksesan dalam bisnis dan dalam hidup.

Nasihat yang yang inspiratif yang seringkali kita dengar adalah, “If You want to success You have to do what success people do.”

Artinya, jika Anda ingin mencapai kesuksesan, Anda harus melakukan apa yang dilakukan oleh orang-orang sukses. Tetapi, apa yang membuat buku ini begitu berharga adalah bahwa ia tidak hanya menawarkan nasihat dan panduan dari para pionir bisnis yang sukses, tetapi juga memberi pencerahan kepada Pembaca kesempatan untuk memotong kurva belajar Anda secara signifikan.

Orang sukses seringkali menghabiskan tahun-tahun panjang untuk mencapai puncak karier mereka. Mereka belajar dari pengalaman, membuat keputusan yang cerdas, dan meraih keterampilan kunci dalam prosesnya.

Dengan membaca buku berharga ini, Anda diberi kesempatan langka untuk menggandakan kecepatan pembelajaran Anda.

Anda tidak perlu menghabiskan waktu 20 tahun untuk meraih pemahaman dan wawasan yang mereka butuhkan. Cukup sisihkan waktu hanya 2 jam membaca buku yang memuat kisah sukses orang-orang hebat ini, Anda dapat memperoleh akses instan ke pengetahuan dan kebijaksanaan yang mereka butuhkan bertahun-tahun untuk mengembangkannya.

Bku ini bukan hanya buku biasa, tetapi sebuah jendela ke dalam pemikiran dan tindakan para pemimpin bisnis yang telah mencapai apa yang Anda impikan.

Sajian gizi menu yang ada dalam pustaka ini adalah peluang langka untuk memotong jalan menuju kesuksesan Anda. Dengan belajar langsung dari orang sukses besar di dunia bisnis.*)

Penerbit: Fortune magazine, ©2006 Time Home Entertainment Inc.
Tahun Terbit: 2006

Share your love
Avatar photo
Masri Sareb Putra
Articles: 729

Newsletter Updates

Enter your email address below and subscribe to our newsletter

Leave a Reply